blog vakum

blog ane vakumkan pengunjungnya cuma puluhan perhari..sad P.a.y.a.h!!

tema fc barcelona s60v2

asalamualaikum wr.wb
met sore sob!gimana ni kabarnya??biggrin alhamdulillah jaringan ditempat ane udah agak normalan,jadinya ane udah bisa ngeblog kaya biasa lagi ..
senang n lega ati ane..
disore yang dingin n penuh cinta ini mrgreen ceile!!
ane persembahkan tema buatan,bikinan,kreasi dari saya sendiri lol
jreng jreng biggrin kf.jpg
penampakan ke2
kc.jpggimana?yang berminat silakandicomot
thanks udah berkunjung wassalam..smile

tema mu s60v2

Thumbnailassalamualaikum,gimana kabarnya sob?? saya doakan mudah mudahan pada sehat semua ya!! amin.. disela sela istirahat sehabis pulang sekolah ini ane mau share tema buat s60v2!! tema lagi,tema lagi,ya memang keahlian ane cuma itu..mohon jangan diejek ya sob! mau share trik gratis udah banyak sobat yang share,mau share aplikasi banyak yang udah tau,jadinya tanpa banyak berfikir ane share tema aja,*kesuwen nih penampakannya penampakan ke... [Baca selengkapnya]

the rev a7x s60v2

Thumbnailmet sore sob!,sebelumnya ane minta maaf karena beberapa hari ini ane ga posting,sama jarang kunbal keblog sobat dikarenakan menumpuknya tugas sekolah dan badan ane lagi agak kurang enak nah mumpung badan ane udah agak segeran ne,hari ini ane mau posting tema ancur kreasi ane bagi pengemar grup band rock asal amerika ini pasti tidak akan asing dengan orang ini gambar ke2 gimana... [Baca selengkapnya]

tema windows s60v2

met sore sob!badan ane hari rasanya kaga karuan banget ni.sad
mau tidur kaga bisa,tapi makannya kok bisa lahap banget yak?biggrinbiggrin
dari pada cuma tiduran kaga ada kerjaan.mending ane posting tema ancur lagi dah..lumayan buat nambah koleksi sobat
langsung dilihat aja ni
screenshot0004.jpg
penampakan ke2screenshot0003.jpg
gimana sob?tertarik?comot disini
sekian